Jumat, 18 Desember 2009

Semua Penyakit Bisa Sembuh

Setiap penyakit pasti ada obatnya. Artinya semua penyakit bisa sisembuhkan. Akan tetapi kadang-kadang kita pernah mrelihat atu mengalami sendiri, puluhan rumah sakit dan ratusan dokter telah dikunjungi tapi usaha tidak berhasil. Penyakit tetap menjangkit di badan. Puluhan juta, ratusan bahkan mungkin milyaran uang telah dikeluarkan untuk pengobatan. Keadaan seperti ini kadang-kadang membuat putus asa, seakan penyakit tersebut tidak bisa disembuhkan sama sekali.
Pernahkah Anda mendengar pengobatan alternatif yang dapat menyembuhkan semua penyakit? Mungkin Andapun merasa takut dan timbul keraguan. Takut ditipu, takut dibohongi, dan mungkin segudang keraguan yang tersimpan didalam dada. Inilah yang anda tunggu. Pengobatan alternatif yang diajarkan oleh Rasulullah saw, yaitu dengan SEDEKAH.

Perhatikanlah keterangan berikut ini:
"Sungguh sedekah itu menyimpasn 5 keuntungan bagi orang yang bersedekah:
1. Meningkatkan harta kekayaan, atau menjadi bertambah banyak
2. Menjadi penyembuh (obat) penyakit yang tengah diderita
3. Allah menghapus malapetaka yang menimpa mereka
4. Melintasi shirot (jembatan) seperti kilat menyambar
5. Masuk syurga tanpa dihisab dan tanpa disiksa lagi"
Perhatikanlah manfaat yang kedua, bahwa sedekah merupakan obat untuk penyembuhan penyakit. Artinya sedekah bisa menyembuhkan penyakit yang diderita. Bersedekahlah..!, InyaAllah penyakit sembuh. Daripada uang dihabiskan untuk biaya rumah sakit, lebih baik dipake sedekah pada kaum lemah, fakir-miskin. Usahakan agar saat bersedekah, mintalah doa mereka untuk kesembuhan penyakit anda, atau penyakit saudara anda.
Sumber : Durotun Nashihin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar